Jumat, 29 Maret 2013

TIPS CARA MEMBESARKAN OTOT DADA,PERUT DAN LENGAN


Cara memperbesar otot lengan dan dada,perut  secara alami tidak pake ribet , Badan kekar terutama otot lengan dan otot dada yang besar akan menandakan bahwa anda adalah cowo sejati . Badan yang kekar dan langsing adalah idaman semua cowo , untuk mewujudkannya tidak perlu olahrga yang extra tinggal lakukan tips memperbesar otot dan dada secara alami .

1. Cara Memperbesar otot lengan & dada dengan rajin push up
Dengan rajin push up setiap hari , akan mempermudah pembesaran otot lengan dan otot dada kita . Untuk anjuran saya sarankan , setelah bagun tidur silahkan lakukan push up minimal 20 kali setiap hari . Tapiperlu di ingat melakukan push upnya haru benar dan betul jangan hanya asal - salan push up , karena push up secara benar dan betul akan lebih cepat memperbesar pembenyuka otot lengan dan dada kita .
2. Cara Memperbesar otot lengan & dada dengan barble
Tips ini sudah umum , tapi jika anda lakukan secara rutin maka otot lengan maupun otot dada kita dapat kita perbesar dengan mudah , cuma kita perlu sabar saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal .
3. Cara Memperbesar otot lengan & dada dengan minum susu kedelai
kalo makan telur sudah biasa , untuk kali ini anda bisa rajin minum susu kedelai untuk membentu pembesaran otot . Karena di dalam susu kedelai terkandung protein yang berguna untuk pemulihan dan pembentuk otot tubuh . jadi kalau kita rajin minum susu keselai akan mempercepat pertumbuhan otot tubuh kita .
Baik dalam kesempatan ini saya mau sharing sama teman-teman yang mau tampil beda di depan pasangan atau teman-teman yang ada disekitarnya. Banyak isu yang beredar di masyarakat bahwa lelaki yang memiliki otot dada dan otot perut yang bulet-bulet alias besar-besar menunjukkan mereka adalah pria sejati. Kalau saya boleh berpendapat, sebenarnya hal itu tidak bisa menjadi patokan atau acuan untuk menunjukkan kalau lelaki itu adalah pria sejati. Karena tidak semua orang bisa memiliki dan mau bersusah payah untuk mendapatkan tubuh yang atletis seperti bina ragawan.
Ada dua cara untuk mendapatkan badan dengan otot perut dan dada yang bagus dengan cepat. Yang pertama, adalah dengan latihan dan dibantu dengan banyak suplemen dan yang kedua dengan cara latihan juga tapi tidak menggunakan tambahan suplemen. Kalau anda meminta saran saya, maka saya akan sarankan kepada anda untuk memilih pilihan yang kedua. Alasannya simpel saja, karena yang tidak menggunakan lebih kuat. Pasti anda bertanya lagi, bagaimana bisa begitu ?
Pada dasarnya yang menggunakan suplemen akan membuat proses pembentukan otot semakin cepat alasannya karena setiap otot membutuhkan serapan nutrisi yang lebih akibat latihan kita, otot akan lansung mendapatkannya dengan mudah sehingga waktu pembentukkan otot akan cepat dan ini sesuai dengan judul diatas. Tetapi lain hal dengan otot yang tidak lansung diberi suplemen maka akan mengalami stres terus berlanjut. Seperti apa kata pepatah "ala bisa karena biasa dan hafal kaji karena diulang" maka otot yang tidak diberi suplemen lebih sering stres terhadap nutrisi.

Jika dibuat pertandingan, laki-laki yang berotot dengan suplemen dan tidak menggunaka suplemen untuk mengangkat beban maka yang lebih kuat adalah yang tidak pakai suplemen. Simpelnya, untuk mendapatkan otot dengan berat 15 kg dibutuhkan 2 bulan untuk yang pakai suplemen dan 6 bulan yang tidak pakai suplemen. Kalau diakumulasi dengan banyak latihan maka banyak latihan yang tidak pakai suplemen. cara alami tidak pakai suplemen tambahan seperti obat-obatan tidak baik bagi kesehatan kita nantinya.

Baiklah di bawah ini adalah cara membesarkan otot dada :

1. Push Up
Merupakan cara yang ampuh dan banyak dibuktikan oleh banyak orang. Coba pikir jika kamu bisa push up hingga 200X dalam satu hari. cara melatihnya mudah. Jadi begini, kamu targetkan dalam satu hari kamu harus push up 50X dalam sehari. Setiap habis solat 10X jadi satu hari 50X. kemudian jarak antara waktu diperdekat. Semula sehabis solat maka buat menjadi 3 jam sekali 10X push up hinggan total push up 50X.akhirnya kamu bisa push up sekaligus 50X. lakukan hingga anda bisa 200X.

2. Pres tok
Ini langkah berat dan juga ampuh. ini adalah cara dimana anda menggantung diri diatas pintu atau semacamnya. lakukan juga seperti push up.

dan ini adalah cara mudah untuk mendapatkan otot perut yang cepat :

1. Sit Up
lakukan sit up dengan baik. si up yang tepat adalah ketika anda telah melakukannya anda tidak merasakan sakit pinggang tapi merasakan perut anda keram/semacamnya.

2. Sit Up Menggantung
Dimana tangan anda memengan pentilasi pintu kamar anda hinggan tergantung. Kemudian angkat kaki dengan lurus hingga datar atau sejajar dengan pinggang dan turunkan perlahan dan lakukan hingga tak tertahan lagi. Hal ini melatih otot tangan dan otot perut sekaligus.

3. Menaikkan dan Menurunkan Kaki
Anda tidur terlentang. kemudian angkat kaki hingga tegak lurus membentuk sudut 90 derjat. Kemudian turunkan perlahan dengan tanpa menggerak tubuh anda. Usahakan ketika anda mengangkat kaki, kaki dalam keadaan rapat. lakukan terus berulang-ulang.
 

Comments
1 Comments

1 komentar: